Politik KBB

Golkar Jabar Bakal Survei Kinerja Kader

dedi-golkarBANDUNG – Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menegaskan pihaknya akan melakukan survei kinerja kepada kadernya yang menjadi kepala daerah dan anggota DPRD.

Survei itu dilakukan guna memacu kinerja para kepala daerah dari Partai Golkar agar bekerja secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat. Hasil survei tersebut akan diumumkan ke publik setiap enam bulan sekali.

“Golkar Jabar sudah memiliki tim konsultan yang akan memantau bupati/wali kota dari Golkar di Jawa Barat,” ungkap Dedi di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (18/5/16).

Ada sekitar tujuh kader Partai Golkar yang kini sedang memimpin sejumlah daerah di Jabar. Antara lain Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Cimahi (wakil wali kota), Kabupaten Pangandaran (wakil bupati), Kabupaten Subang, dan Kabupaten Cianjur. “Ini ada pelaporannya dan akan diumumkan kepada publik. Maka kepala daerah dari Golkar harus siap. Ini akan memacu kinerja yang terbaik,” tandasnya.

Selain itu survei yang dilakukan juga akan jadi dasar Golkar Jabar dalam mencalonkan kadernya di pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah. “Jadi dasarnya bukan subjektif saya, tapi dari hasil survei,” pungkasnya.

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker