Bale KBBBale Politik

Golkar KBB Susun Strategi Pemenangan Pilkada

Musyawarah Golkar KBB di Pakuhaji, Ngamprah, Kamis (18/1/18). by bb6
Musyawarah Golkar KBB di Pakuhaji, Ngamprah, Kamis (18/1/18). by bb6

NGAMPRAH – DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat mulai menyusun strategi pemenangan pasangan calon di Pilkada Serentak 2018. Musyawarah partai digelar untuk membenahi struktur partai dan menyiapkan diri memenangkan Doddy Imron Cholid- Pupu Sari Rohayati di Pilbup Bandung Barat.

“Musyawarah ini digelar sebagai bagian program partai dalam penyiapan strategi pemenangan pilkada,” kata Doddy saat musyawarah Golkar di Pakuhaji, Ngamprah, Kamis (18/1/18).

Dia mengklaim, di bawah kepemimpinannya Golkar Bandung Barat diproyeksikan makin solid ditandai dilantiknya Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD), amunisi pengurus kali ini lebih dominan diisi generasi muda.

“Tokoh senior kami rangkul mulai saat pemenangan Agus Yasmin dan Erni R Ernawan, alhamdulillah hasilnya Golkar Bandung Barat kembali bersemangat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini pembekalan plafon dan doktrin misi perjuangan partai diberikan kepada kader. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan menghadapi tugas pemenangan dirinya bersama calon wakil bupati dokter Pupu.

“Kita tekankan mengedepankan progres pemenangan yang beraklakul karimah, tidak menjelekan orang lain dengan isu negatif dan meminimalisir gesekan. Tetapi marilah berkompetisi secara sehat dengan menyodorkan program realistis,” tandasnya. []

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close