Bale Kota BandungGaya HidupKomunitas

GPII Kota Bandung Gelar Seminar Wirausaha

BALEKOTA – Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Bandung menggelar Seminar Wirausaha & Silaturahmi Pemuda di Ruang Serbaguna Bale Kota Bandung, Minggu (28/10/18).

Seminar digelar dalam rangka Milad ke-73 GPII, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90. Kegiatan ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Jabarpreneur sebagai program gerakan mencetak entrepreneurship milenial yang inovatif, kreatif dan berdaya saing.

“Kami bangga pada kesempatan ini bisa bersilaturahmi dengan para pemuda dalam semangat Sumpah Pemuda dalam rangka membangun kolaborasi di Kota Bandung,” ucap Ketua GPII Kota Bandung Ronny SR.

Founder Jabarpreneur Iwan Gunawan menyatakan pihaknya siap berkolaborasi dengan berbagai organisasi/komunitas dalam menyiapkan generasi pemuda yang siap berwirausaha.

Acara dihadiri Ketua Umum PW GPII Jawa Barat Irwan Sholeh Amir, Ketua DPD KNPI Bandung Hendra Guntara, perwakilan Dandim 0618/BS Mayor Budi, dan senior GPII Mang Dadan Dania, dan lebih dari 100 peserta yang berasal dari berbagai perwakilan OKP/komunitas muda se-Kota Bandung.***

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker