Bale JabarPolitik Jabar

H-4 Pemilu Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Zikir & Doa Bersama

BANDUNG, Balebandung.com- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengikuti zikir dan do’a bersama di Mapolrestabes Jalan Merdeka Bandung, Sabtu (13/4/19).

Zikir dan do’a bersama dikuti lebih kurang 700 orang dan diadakan dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Jawa Barat yang aman, sejuk dan damai ini diselenggarakan oleh Polrestabes Bandung.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh H. Maulana Yusuf dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama serta tausyah.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menyampaikan, zikir dan do’a bersama ini adalah salah satu momen yang sangat penting, selain itu sebagai rasa berserah diri keda Allah SWT juga sebagai ajang silaturahmi.

Pada tanggal 17 April 2019, kata Pangdam, kita sangat harapkan masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan kami berharap dalam Pemilu nanti dapat berjalan aman, tertib dan aman.

“Kami TNI dan Polri siap membantu mengamankan Pemilu 2019. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk dapat saling menjaga situasi menjelang Pemilu, untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat serta kondusifitas bagi seluruh Wilayah Jawa Barat, ” ucap Pangdam.

Kepada anggota TNI dan Polri, Pangdam berharap agar dapat mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi menjelang Pemilu untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat di Jawa Barat.

Selanjutnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si menyampaikan bahwa pihaknya sudah buktikan kalau masyarakat Jawa Barat adalah masyarakat yang sopan, santun, humoris dan ini sudah kita buktikan pada Pilkada Jabar.

“Saat ini kita sudah melakukan ikhtiar maksimal, sekarang tinggal kita berserah diri ke pada Allah SWT, ” kata Kapolda. “Harapan kami dalam Pilpres dan Pileg nanti dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif, ” ucapnya.

TNI-Polri siap membantu mengamankan Pemilu 2019 danakan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.”Untuk itu kami harap bantuan masyarakat untuk dapat saling menjaga kondusifitas Jawa Barat, ” himbaunya. ***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker