Hanura Yakin Bupati Umbara Pilih Asep Sodikin Jadi Sekda KBB

Kamis, 4 Oktober 2018 | 21:29:32 | Penulis : bb1 | 215 Kali dilihat

PADALARANG – Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Bandung Barat tampaknya mendesak kepada Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna segera menentukan sekda definitif.

“Kami Fraksi Hanura mendorong kepada bupati untuk segera menentukan sekda definitif sebelum anggaran murni,” kata Ketua Fraksi Hanura DPRD KBB H. Teddy Heryadi, Kamis (4/10/2018).

Ditanya siapa pilihannya? Teddy mengatakan yang senior dan berpengalaman. “Ya, bisa Pak Asep Sodikin senior dan berpengalaman dibidangnya,” ungkap Teddy.

Senada dengan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) KBB Asep Hendra yang terang-terang menyebut nama Asep Sodikin sebagai dukungannya. “Kalau saya jujur, saja menjagokan Asep Sodikin ya senioritas dan berpengalaman,” ungkapnya.

Dirinya yakin Bupati KBB akan memilih Asep Sodikin sebagai sekda definitif. “Asep Sodikin lebih berpengalaman. Dia lebih paham tentang SKPD selama waktu saya jadi anggota DPRD lebih memahami tentang pemerintahan di KBB dan lebih baik kapasitasnya dibanding yang lain punya kapasitas dan kapabilitas,” pungkasnya. ***

Berita Terkait