Harga Tiket KA Ekonomi Turun Per 1 April

Senin, 28 Maret 2016 | 20:48:11 | Penulis : bb3 | 478 Kali dilihat

ilustrasi/net
ilustrasi/net

BANDUNG – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menurunkan tiket kereta api (KA) untuk kelas ekonomi mulai 1 April 2016. Itu berarti ada tiga KA ekonomi yang tiketnya akan mengalami penyesuaian di Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung dengan keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong.

“Mulai 1 April 2016 nanti tiket KA ekonomi akan ada penurunan yakni untuk KA Pasundan, KA Kahuripan, dan KA Kutojaya Selatan yang berangkat dari Stasiun Kiaracondong,” ungkap Zunerfin, Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung, Senin (28/3).

Zunerfin menyebutkan penurunan tiket itu besarnya Rp4.000. Dengan penurunan tersebut, maka tiket KA Pasundan jurusan Bandung-Surabaya yang awalnya Rp 100 ribu jadi Rp86 ribu, KA Kahuripan jurusan Kiaracondong-Kediri dari Rp 90 ribu menjadi Rp 86 ribu, dan untuk KA Kutojaya Selatan jurusan Kiaracondong-Kutoarjo dari Rp 65 ribu menjadi Rp 61 ribu.

“Adanya penurunan tiket ini tentu akan makin membuat penumpang lebih hemat ketika melakukan perjalanan dengan kereta api dan semoga penurunan tiket ini benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat,” ucapnya. (fik)

Berita Terkait