HUT ke-73 TNI, 2 Pimpinan Forkopimda Jabar Dapat Kejutan Kapolda

Jumat, 5 Oktober 2018 | 17:45:38 | Penulis : bb1 | 26 Kali dilihat

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) dan Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, ST., M.U.D mendapat kejutan kue tar ulang tahun dari Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, saat upacara peringatan HUT ke-73 di wilayah Kodam III/Siliwangi di Lapangan Gasibu Bandung, Jumat (5/10/18). by Pendam Slw

BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) dan Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, ST., M.U.D mendapat kejutan kue tar ulang tahun dari Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, saat upacara peringatan HUT ke-73 di wilayah Kodam III/Siliwangi di Lapangan Gasibu Bandung, Jumat (5/10/18).

Kejutan dari Kapolda Jabar tersebut diberikan kepada M. Ridwan Kamil karena Gubernur Jabar yang baru menjabat sejak tanggal 5 September 2018 setelah memenangkan Pilkada Serentak 2018 ini, tanggal 4 Oktober kemarin merayakan Ulang Tahunnya yang ke-47.

Dalam akun Instagramnya@ridwankamil (4/10), Ridwan kamil memposting ia minta agar diberi nikmat umur, dapat menjadi seorang yang bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi pemimpin yang istiqomah.

Sementara itu, kue ulang tahun satunya lagi diberikan kepada Pangdam III/Siliwangi selaku Komandan Garnisun Tap II/ Bandung, mewakili seluruh Prajurit TNI berkaitan dengan peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018.

Peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018 di wilayah Kodam III/Siliwangi yang dilaksanakan di lapangan Gasibu Bandung cukup meriah yang disemarakan dengan berbagai demontrasi dan atraksi seperti bela diri, kolaborasi musik modern dan daerah, teknik penangkapan ular berbisa oleh prajurit Pusdikpassus dan dilanjutkan dengan pameran alutsista.

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, sehari sebelumnya, Kamis (4/10), bertempat di Mapolda Jabar Jln. Soekarno-Hatta Bandung, Kapolda Jabar memberikan penghargaan kepada tiga orang Babinsa TNI yang dinilai berjasa membangun sinergitas antara TNI dan Polri.

Ketiga personil TNI yang mendapat penghargaan itu adalah, Sertu Iswah Indiarto, (Babinsa Kelurahan Ciroyom, Kota Bandung), Sertu Ali Usman, (Babinsa Kelurahan Cibinong, Bogor) dan Kopda M. Rasilan, Babinsa Kel. Margamulya, Garut. ***

Berita Terkait