Bale Kota BandungPeristiwa

Jaya Plaza Kosambi Kebakaran

Jaya Plaza Kosambi Kebakaran
Jaya Plaza Kosambi Kebakaran

Kebakaran melanda Jaya Plaza Kosambi, Jalan Ahmad Yani No 238 Bandung, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (21/2/16). Kebakaran terjadi di lantai dua pertokoan elektronik dan komputer tersebut.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan dan Pencegahan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung dikerahkan ke lokasi kejadian. Para pedagang pun tampak sibuk menyelamatkan barang dagangannya masing-masing.

Menurut Gia, salah seorang saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut, api muncul di lantai dua gedung pertokoan komputer dan elektronik tersebut pukul 15.00 WIB.

“Mulanya asap hitam pekat muncul dari salah satu toko yang ada di pojok kanan lantai dua. Tapi di lantai dua itu kalau hari Minggu kan tutup,” kata Gia. Petugas pun terlihat kesulitan melakukan pemadaman akibat sulitnya masuk ke dalam karena kondisi pertokoan di lantai dua tersebut terkunci gembok.

Kebakaran pun menjadi tontonan warga sekitar yang memenuhi jalan di depan pertokoan Jaya Plaza. Pihak kepolisian sendiri sudah menutup akses jalan di depan pertokoan Jaya Plaza mulai dari rel kereta api hingga pertigaan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Gudang Utara. Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut dan belum diketahui berapa banyak kerugian yang diderita pemilik toko.

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker