Bale CimahiPolitik Cimahi

Juru Kampanye Ajay-Ngatiyana Bertabur Bintang

Calon Walikota-Wakil Walikota Cimahi Ajay Priatna-Ngatiyana
Calon Walikota-Wakil Walikota Cimahi Ajay Priatna-Ngatiyana

CIMAHI – Kampanye akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cimahi 2017 pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Cimahi Ajay Priatna-Ngatiyana akan dihadiri para bintang juru kampanye. Paslon nomor urut 3 ini mendapat giliran kampanye terbuka pada Minggu 29 Januari 2017 di Stadion Sangkuriang Cimahi.

Ketua Tim Pemenangan Paslon No 3 Denta Irawan menyebutkan beberapa jurkam kenamaan itu antara lain Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka, Niko Siahaan, Andreas Hugo Pareira, dan Tubagus Hasanudin (Ketua PDIP Jabar), Eko Patrio (Anggota DPR Fraksi PAN), Pimpinan Pondok Pesantren Al-Musyahadah Cilember Cimahi  KH Muhammad Toha Saepudin, Pimpinan Ponpes Cibeureum Kidul KH Alan Nur Ridwan, Budayawan Butet Kertarajasa, Artis Sule, Ceu Edoh dan artis Preman Pensiun lainnya.

“Kampanye akbar kita tanggal 29 Januari nanti kita kemas dalam konsep Kirab Budaya. Karena Cimahi itu merupakan Indonesia mini di mana terdapat beragam suku, ras dan agama. Jadi, kita akan gaet semua suku di Cimahi di mana ada suku Sunda, Jawa, Batak, Ambon, Papua, Manado, Bali untuk menjadi peserta kirab dengan memakai pakaian khas adat mereka masing-masing dan menampilkan kesenian khas adat mereka,” ungkap Denta kepada Balebandung.com saat ditemui di Posko Tim Pemenangan Ajay-Ngatiyana di Baros Cimahi, Senin (23/1/17).

Dalam kampenye tersebut juga akan ikut tampil seni budaya pencak silat dan kuda lumping. Tak ketinggalan band-band musik lokal dari Cimahi pun turut memeriahkan. “Semua band-nya anak-anak muda dari Cimahi, tidak ada dari luar Cimahi,” tandas Denta.

Lebih dari itu juga akan ditampilkan musik kolosal “Gitar Bolong” dari komunias pengamen dan penampilan musik akustik dari para pelajar Cimahi. “Kalau jumlah massa yang dikerahkan sesuai aturan saja, maksimal ada 3.000 peserta,” pungkas Denta.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close