Kab Bandung Bakal Jadi Icon Pariwisata Jabar

Minggu, 6 Mei 2018 | 08:53:23 | Penulis : bb1 | 267 Kali dilihat

Cagub Jabar no 4 Dedy Mizwar (Demiz) saat bersilaturahmi dengan masyarakat warga Desa/Kec Cangkuang, Kab Bandung, Sabtu (5/5/18). by DMC

CANGKUANG – Calon Gubernur Jabar nomor urut 4 Dedy Mizwar (Demiz) merasa senang dengan dukungan masyarakat Desa/Kec Cangkuang, Kabupaten Bandung terhadap dirinya.

Hal itu dikarenakan Kabupaten Bandung merupakan daerah dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak nomor dua setelah Kabupaten Bogor. Kabupaten ini juga nemiliki wilayah yang cukup luas.

“Antusiasme yang luar bisa dari masyarakat menunjukan dukungan yang sangat signifikan, termasuk kelompok kesenian,” ujar Demiz usai melakukan silaturahmi dengan masyarakat warga Desa/Kec Cangkuang Kab Bandung, Sabtu (5/5/18).

Untuk itu, Demiz berharap dengan antusiasme masyarakat warga Cangkuang makin terus mengalir dukungan terhadap dirinya dan pasangannya, Dedi Mulyadi. “Saya liat dari antusiasme mereka Insya Allah dukungan semakin luas mengalir,” tandasnya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Desa Cangkuang, Nova Indriani Phillipe, mengatakan, pihaknya sudah memiliki langkah dukungan terhadap pasangan Deddy-Dedi. Salah satunya dengan membantu menyampaikan program perkembangan ekonomi kepada masyarakat.

“Yang kami lakukan yaitu menyampaikan apa yang sudah menjadi program Pak Demiz. Bapak Demiz menjanjikan kabupaten Bandung akan dijadikan icon pariwisata. Kami sebagai masyarakat membangun pariwasata dengan adanya pelatihan-pelatihan di bidang ekonomi seperti kerajinan makan dan sebagainya,” ungkap Nova. ***

Berita Terkait