Kab Bandung Siap 100% Tuan Rumah Porpemda XIII

Saturday, 25 November 2017 | 20:26:16 | Penulis : bb1 | 116 Kali dilihat

porpemda3SOREANG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Bandung Akhmad Djohara menandaskan Pemkab Bandung sudah siap sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olah Raga Pemda (Porpemda) XIII pada 27 – 30 November 2017.

“Kami sudah mempersiapkannya 100 persen, baik sarana maupun prasarana, sekaligus tempat yang akan digunakan pertandingan nanti. Termasuk pembukaan Porpemda yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat,” ungkap Kadispora, Sabtu (25/11/17).

Sementara itu Bupati Bandung H Dadang M Naser, SH,S.IP,M.IP sejak Kamis (23/11) lalu telah mengeluarkan Surat Edaran berupa himbauan kepada para camat dan Kepala Dinas Pendidikan khususnya untuk mengerahkan massa mengikuti acara pembukaan Porpemda XIII pada Senin (27/11/17) mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat.

“Sebagai tuan rumah yang baik kita berkewajiban untuk turut mensukseskannya. Sehubungan hal tersebut diminta agar masyaakat khususnya di wilayah Kecamatan Katapang, Kutawaringin, Soreang, Margaasih dan Kecamatan Cangkuang untuk menghadiri acara pembukaan Porpemda di Stadion Si Jalak Harupat. Termasuk kepada Dinas Pendidikan agar mengerahkan siswa-siswi SMA/SMK yang ada di sekitar lokasi Jalak Harupat untuk turut hadir,” demikian bupati dalam SE-nya.

Berita Terkait