Bale Kota BandungHukum

Kalapas Sukamiskin Nyatakan Proses Administrasi RY Sudah Lengkap

Jelang Bebas Mantan Bupati Bogor,

BANDUNG, Balebandung.com – Mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin akan bebas dari Lapas Sukamiskin. Pantauan Rabu (8/5) pagi di Lapas Sukamiskin, terlihat sejumlah kerabat mantan Bupati Bogor hadir, sebuah kendaraan jenis Pajero plat F 1068 GF siap menunggu kepulangan mantan Bupati Bogor tersebut.

Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto mengatakan saat ini di dalam lagi menyelesaikan proses administrasi. “Sudah siap, tinggal nunggu administrasi saja,” jelas Kalapas di depan Lapas Sukamiskin, Rabu (8/5) pagi.

Rahmat Yasin sendiri mendapat CMB (Cuti Menjelang Bebas) selama tiga bulan. “CMB itu karena aturan dari Kemenkumham dan itu tetap harus melapor,” jelasnya.

Saat menjalani CMB, Rahmat Yasin tetap dibimbing Badan Pemasyarakatan. “Nanti tiap bulan diberikan arahan, supaya tidak melakukan lagi, itu dilakukan Bapas Bogor,”papar Tejo.

Saat ditanya apakah ada perpisahan khusus, Tejo menyatakan tak ada. “Ga ada, napi bebas ya urus administrasi, lalu pengembalian barang, dan keluar. Kalau di blok tahanannya ga tau mungkin syukuran dengan teman temannya, ” jelasnya.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker