Bale PolitikPolitik Jawa Barat

Kang Hasan Ucapkan Selamat ke Ridwan Kamil

Cagub Jabar No 2 Mayjen (Purn).DR. H.TB.Hasanuddin menemui Cagub Jabar no 1 Ridwan Kamil untuk mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Rindu versi quick cout, di Hotel Papandayan Bandung, Rabu (27/6/18) sore. by HMC

BANDUNG – Cagub Jabar nomor urut 2 Hasanuddin mendatangi Cagub Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil yang sedang merayakan kemenangannya di Pilgub Jabar versi hitung cepat.

Hasanuddin datang pada Rabu (27/6) sore ke Hotel Papandayan Bandung tempat Emil, sapaan karib Ridwan, menggelar acara itung cepat bersama timnya. “Saya mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil dan Pak Uu,” ujar Hasanuddin sambil menyalami Emil.

Sebagai prajurit, kata Hasan, ia akan menghormati siapa saja yang menang. Bahkan Hasan menegaskan memberi selamat tidak perlu menunggu waktu hasil penetapan KPU.

“Harus ada tradisi yang baik kalau mau lima tahun lebih maju. Selama lima tahun, mari bekerja sama membangun Jabar lebih baik,” ujar purnawirawan jenderal TNI itu.

Nih, sambutan resmi Kang Hasan atas kemenangan Paslon Rindu;

Assalamualaikum Wr.Wb.

Rakyat Jawa Barat yang saya hormati, rekan rekan seperjuangan, relawan dan seluruh simpatisan Hasanuddin Anton Amanah (Hasanah) yang saya cintai.

Seperti yang kita ketahui bersama, rangkaian puncak dari kontestasi Pilkada Jabar yakni pencoblosan, telah rampung digelar.

Sebagai kader partai saya telah menjalankan tugas yang dibebankan kepada saya dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Calon Gubernur Jawa Barat bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Kang Anton Charliyan.

Sepanjang enam bulan, alhamdulillah kami telah mendatangi lebih dari 1.200 titik dari Ujunggenteng di sebelah barat sampai Losari di Ujung Timur. Kami juga telah mendengarkan aspirasi warga dari Jawa Barat Selatan yang belum teraba pembangunan. Dan itu adalah cerita-cerita yang menjadi catatan penting buat saya.

Dalam sebuah kompetisi, tentu ada pihak yang kalah dan menjadi pemenangnya. Dan berdasarkan dari hasil hitung cepat lembaga survei telah menyebutkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) sebagai pemenangnya.

Kita hormati proses itu, sambil menunggu rekapitulasi resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dan saya mengucapkan selamat untuk pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum.

Kami punya tradisi yang kalah harus menghormati yang menang. Dan harus mendukung untuk membangun Jawa Barat yang sejahtera dan berkeadilan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejuang partai, kader militan dan simpatisan yang telah berjuang keras dengan cara-cara terhomat. Saya bangga atas militansi kader PDI Perjuangan Jawa Barat.

Tak ada gading yang tak retak. Sepanjang kontestasi tentu banyak salah ucap dan perbuatan, untuk itu mohon dibukakan pintu maaf.

Mayjen (Purn).DR. H.TB.Hasanuddin

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close