Bale Kab BandungHankam

Kapolres Bandung Apresiasi Prestasi Satnarkoba

Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap, SIK menyerahkan penghargaan kepada 15 personil Satuan Narkoba Polres Bandung di lapangan Mapolres Bandung Soreang, Selasa (7/3). by bb-8
Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap, SIK menyerahkan penghargaan kepada 15 personil Satuan Narkoba Polres Bandung di lapangan Mapolres Bandung Soreang, Selasa (7/3). by bb-8

SOREANG – Sebanyak 15 personil Satuan Narkoba Polres Bandung mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap, SIK atas kinerja dan prestasinya mengungkap kasus penyalahgunaan tindak pidana narkotika.

Dari 15 personil tersebut, tujuh personil yang mengungkap kasus penyalahgunaan jenis sabu-sabu +1 ons, yang terjadi di Jalan Warung Lobak, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung pada 24 Februari 2017.

Sedangkan delapan personil lainnya juga mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja + 4 Kg, yang terjadi di Jalan Laswi, Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung pada awal Oktober 2016.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres di lapangan Mapolres Bandung, yang dihadiri para Kabag, para Kasat, para perwira dan personil dari Bag, Sat dan Sie Polres Bandung, Selasa (7/3/17).

Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap, S.IK, mengucapkan terimakasih kepada 15 personil yang telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika tersebut. “Ini perlu diberikan penghargaan atau reward, untuk memberikan motivasi kepada personil yang lainnya dan memberikan contoh kepada anggota lain,” terang Kapolres.

Nazly menambahkan, ada rahasia Alloh dalam hidup ini yang kita tidak mengetahuinya. Seluruh irama langkah kita, rizki, tahta sudah ada yang mengaturnya. “Yang terpenting bagi setiap anggota harus disyukuri dan amanah setiap pekerjaan yang harus dijalankan. Ada hukuman, ada pujian, yang akan membuat orang lebih sadar. Sebab, kalau tidak ditindak tegas, maka akan terbiasa tidak disiplin,” ungkapnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close