Kapolres Bandung Beri Kejutan Dandim 0609

Thursday, 5 October 2017 | 18:01:24 | Penulis : bb1 | 475 Kali dilihat

Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap, Dandim 0609/Kabupaten Bandung, Letkol Arh Andre Wira K, Bupati Bandung Dadang M Naser dibopong prajurit TNI pada perayaan HUT TNI ke-72 di Lapangan Rajawali, Kota Cimahi, Kamis (5/10/17).
Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap, Dandim 0609/Kabupaten Bandung, Letkol Arh Andre Wira K, Bupati Bandung Dadang M Naser dibopong prajurit TNI pada perayaan HUT TNI ke-72 di Lapangan Rajawali, Kota Cimahi, Kamis (5/10/17).

CIMAHI – Untuk memperkokoh kerjasama, Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap memberi kejutan berupa kue ulang tahun kepada Dandim 0609/Kabupaten Bandung, Letkol Arh Andre Wira K, pada perayaan HUT TNI ke-72 di Lapangan Rajawali, Kota Cimahi, Kamis (5/10/17).

Nazly memberikan kue dengan dibantu anggotanya, dua baris polisi wanita mengangkat kue tart loreng hijau dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan band Jamrud. Pemberian kue itu dilakukan setelah prosesi upacara berakhir. Bupati Bandung, Dandim dan Kapolres pun akhirnya diarak oleh prajurit TNI dan anggota Polri sebelum pasukan dibubarkan.

“Kami berharap TNI dan¬†Polri bisa makin solid untuk menciptakan keamanan dan kenyaman bagi masyarakat,” ucap Dandim 0609. “Kami juga ucapkan terima kasih atas kerjasama dan kekompakannya. Harapannya kita melalui perayaan ini, TNI-Polri makin solid untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI,” imbuh Letkol Andre.

Kapolres Bandung mengucapkan selamat atas HUT TNI. Nazly berharap TNI dan Polri bisa bersinergi untuk menjaga keutuhan NKRI. “Saya mewakili Polres Bandung, mengucapkan Dirgahayu TNI ke-72, semoga semakin jaya,” ucap Nazly.

Bupati Bandung Dadang M Naser pada kesempatan ini jadi¬†inspektur upacara pada HUT ke-72 TNI. Bupati menyampaikan amanat dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kepada pasukan TNI, polisi, aparatur sipil negara dan pelajar yang menghadiri upacara. “Kekuatan TNI bersandar kepada rakyat, bersama rakyat TNI kuat,” tandas Dadang menyampaikan amanat Panglima TNI.

Panglima menambahkan, berbagai tugas telah dilaksanakan dengan baik. Mulai dari penanggulangan bencana kebakaran hutan, banjir dan longsor, hingga dalam penumpasan terorisme dan menciptakan kedamaian global.

“Guna memperteguh kekuatan TNI, saya berpesan bagi para prajurit untuk memperkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menunjung tinggi Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. TNI pun harus bisa menangkal isu merebaknya kebangkitan PKI, saya menilai mereka tidak bergerak sembunyi-sembunyi, tapi sudah berani muncul ke permukaan,” beber Panglima.

Berita Terkait