Bale Kab BandungHankam

Kapolres Bandung Bersafari Ramadhan ke Ponpes

Kapolres Bandung AKBP M .Nazly Harahap.S.ik saat berkunjung ke Ponpes Al Husaeni, Desa Ciheulang, Kec.Ciparay, Kab.Bandung, Kamis (1/6). by bb8
Kapolres Bandung AKBP M .Nazly Harahap.S.ik saat berkunjung ke Ponpes Al Husaeni, Desa Ciheulang, Kec.Ciparay, Kab.Bandung, Kamis (1/6). by bb8

CIPARAY – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan, tugas kepolisian yaitu menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beribadah. Seperti yang dilaksanakan Kapolres Bandung AKBP M .Nazly Harahap.S.ik yang berkunjung ke Pondok Pesantren Al Husaeni, Desa Ciheulang, Kec.Ciparay, Kab.Bandung, Kamis (1/6/17).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres berangkat dengan membawa jajarannya yaitu Kasat Binmas, Kasat Intel dan personelnya. Sesampainya di Ponpes, Kapolres disambut pimpinan ponpes KH.Asep Jamaludin serta puluhan santri.

“Alhamdulillah kami dari jajaran Polres Bandung bisa bersilaturahmi ke pondok pesantren dalam suasana bulan yang penuh berkah ini,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres berharap para pengasuh ponpes agar dalam mendidik santrinya penuh dengan ajaran agama yang diridhoi Allah dan sesuai dengan ajaran agama Islam yang rahmatan lilalamin.

“Kemudian kami harapkan juga kerja sama dengan masyarakat terutama ponpes agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing karena keamanan dan kenyamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” ajak Kapolres.

Setelah shalat dzuhur berjamaah, Kapolres memberikan bantuan sembako kepada para santri dan memberikan kopiah serta sorban untuk para pengasuh ponpes.

“Semoga saja dengan kehadiran kami di sini bisa menjadikan semangat kepada para santri dalam menimba ilmu di pesantren ini,” harap Kapolres Bandung.

Pimpinan Ponpes Al Husaeni KH Asep Jamaludin mengaku bahagia dan bangga karena bisa dikunjungi  pimpinan Kepolisian Resor Bandung.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close