Kapolres Bandung Umrohkan 21 Anggotanya

Thursday, 30 November 2017 | 09:26:07 | Penulis : bb1 | 111 Kali dilihat

Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap bersama Bupati Bandung Dadang Naser saat upacara pelepasan 21 personil Polres Bandung yang diberangkatkan umroh di Lapangan Mapolres Bandung, Kamis (30/11). by Humas Polres Bdg
Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap bersama Bupati Bandung Dadang Naser saat upacara pelepasan 21 personil Polres Bandung yang diberangkatkan umroh di Lapangan Mapolres Bandung, Kamis (30/11). by Humas Polres Bdg

SOREANG – Sebanyak 21 personil Polres Bandung diberangkatkan umroh, sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas prestasi kinerjanya. Walimatus safar atau syukuran bagi anggota Polres Bandung yang diberi penghargaan tersebut ditandai dengan upacara pelepasan yang diikuti ratusan personil Polres Bandung di Lapangan Mapolres Bandung, Kamis (30/11/17).

“Umroh ini merupakan bentuk reward dan punishment. Anggota yang berprestasi diberi penghargaan, begitu juga kepada anggota yang bermasalah dihukum, ditindak tegas, supaya kita punya polisi-polisi yang baik. Itu membantu tugas pemerintah daerah juga. Karenanya Pak Bupati juga merespon dan memberikan penghargaan umroh┬ákepada tiga anggota Polres Bandung, terima kasih kepada pemerintah daerah, ini merupakan wujud kepedulian masyarakat terhadap kinerja polisi,” kata Kapolers Bandung AKBP Nazly Harahap kepada wartawan usai upacara pelepasan.

Menurutnya pemberian penghargaan ini untuk bisa memotivasi anggota Polres Bandung lainnya untuk lebih giat bekerja dan memacu prestasinya dengan lebih baik lagi dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat. Kapolres pun berpesan kepada personilnya untuk bisa jaga kesehatan selama di Tanah Suci dan menjaga nama baik Polri khususnya Polres Bandung.

Bupati Bandung Dadang Naser mengapresiasi yang dilakukan Kapolres Bandung AKBP Nazly Harahap yang memberangkatkan anak buahnya untuk umroh sebagai reward atas prestasi mereka. Karena itu Pemkab Bandung pun memberikan hadiah umroh bagi tiga personil Polres Bandung yang berprestasi sebagai wujud terima kasih atas kinerja dan sinergitas yang baik antara Polres Bandung dengan Pemkab Bandung.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Pak Kapolres yang dengan kreativitasnya memotivasi anak buahnya yang berprestasi dengan memberangkatkan umroh. Kita dari Pemda juga memberangkatkan umroh tiga personil Polres Bandung. Ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara Polres Bandung dan Pemkab Bandung, sehingga kita bisa rasakan terwujudnya kamtibmas yang cukup, aman dan terkendali di bawah kepemimpinan Pak Nazly, ” ucap bupati.

Berita Terkait