Kapolsek Banjaran Gagalkan yang Mau Bunuh Diri 

Friday, 6 October 2017 | 08:15:50 | Penulis : bb8 | 186 Kali dilihat

Kapolsek Banjaran Kompol Susianti Rachmi menggagalkan upaya bunuh diri seorang pria di persawahan Kampung/Desa Tarajusari Kec Banjaran Kab Bandung, Kamis (5/10/17). by bb80
Kapolsek Banjaran Kompol Susianti Rachmi menggagalkan upaya bunuh diri seorang pria di persawahan Kampung/Desa Tarajusari Kec Banjaran Kab Bandung, Kamis (5/10/17). by bb80

BANJARAN – Petugas Polsek Banjaran menggagalkan upaya bunuh diri di persawahan Kampung/Desa Tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (5/10/17).

Kapolsek Banjaran Kompol Susianti Rachmi, SH mengatakan pelaku berinisial S (23), warga RW 5 Desa Kutawaringin Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Menurut Susi korban menyayatkan sebilah golok miliknya ke urat nadi tangan kirinya sendiri.

Kejadian tersebut awalnya diketahui salah seorang petani yang hendak pergi ke sawah. Lalu saksi melihat banyak darah di tangan korban, namun korban masih tetap bisa bertahan diri. Selanjutnya saksi pergi ke desa dan menceritakan pada perangkat Desa Tarajusari, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran, Panit Reskrim, piket reskrim dan piket Sabhara serta Bhabinkamtibmas Tarajusari menuju TKP untuk membujuk dan menyelamatkan korban. Selanjutnya membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan pertama serta perawatan intensif.

“Korban melakukan hal tersebut karena depresi. Bahkan lima bulan yang lalu korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perutnya sendiri. Korban masih bisa diselamatkan,” ungkap Susi. Korban akhirnya diserahkan kepada keluarga dan Kades Kutawaringin.

Berita Terkait