Bale Kota BandungHukum

Keluar Lapas, Rahmat Yasin Sujud Syukur

Mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung dan bersujud syukur, pukul 08.30 WIB, Rabu (8/5/19) pagi. by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung tepat pukul 08.30 WIB, Rabu (8/5/19) pagi. Usai keluar dari pintu Lapas, pria yang menjalani hukuman pidana selama 5 tahun 6 bulan ini, langsung sujud syukur di depan pintu Lapas Sukamiskin.

Selama hampir 5 menit, politisi PPP ini sujud syukur. Usai sujud syukur, RY disambut sanak familinya yang sudah menunggu sejak pagi. Kepada wartawan, RY mengatakan dirinya telah menjalani apa yang seharusnya dijalani.

“Saya sudah menjalani seharusnya. Ini hadiah dan apresiasi, saya dianggap perilaku sewajarnya, jadi dapat CMB,” ungkap RY di parkiran Lapas Sukamiskin Bandung, Rabu (8/5/19).

Selama ditahan, RY mengaku menjadikan pembelajaran hidup. “Ini saya jadikan pembelajaran hidup,” jelasnya. Hari ini dirinya akan langsung pulang ke Bogor dan saya berkonsentrasi ibadah puasa. “Langsung pulang, dan saya akan fokus dulu ibadah puasa,” ungkapnya. Tampak tiga mobil menjemput mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close