Ketua GP Ansor Cirebon Total Dukung Hasanah

Minggu, 25 Maret 2018 | 15:42:26 | Penulis : bb1 | 171 Kali dilihat

Cagub Jabar no urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) bersama Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon, Muhammad Ujang Bustomi (paling kanan), saat silaturahmi ke Padepokan Anti Galau Albustomi, Desa Sinarrancang, Kec Mundu, Kab Cirebon, Sabtu (24/3/18). by HMC

CIREBON – Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon, Muhammad Ujang Bustomi mengungkapkan kesiapannya memperjuangkan kemenangan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) atau dikenal dengan Paslon Hasanah di Kabupaten Cirebon dan menghantarkan Kang Hasan untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.

“Intinya, kami GP Ansor Kabupaten Cirebon siap all out dukung Hasanah untuk menang di Jabar” tandas Ujang Bustomi usai menerima silaturahmi Kang Hasan di Padepokan Anti Galau Albustomi, Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Sabtu (24/3/18).

Ujang menambahkan, Kang Hasan adalah sosok perpaduan antara “hijau” dan “merah. “Dalam diri Kang Hasan saya rasa mewakili hijau dan merah. Karena itulah kita dukung beliau,” tegas Ujang.

Sementara itu Kang Hasan menyampaikan, dukungan yang diberikan GP Ansor Kabupaten Cirebon menjadi pacuan semangat untuk terus berjuang merangkul rakyat, melalui 7 program unggulan yang digulirkan demi mewujudkan cita-cita membangun daerah Jawa Barat yang lebih baik ke depan.

“Tentu, berbagai dukungan yang datang untuk Hasanah patut kita syukuri, dan menjadi suntikan semangat untuk kami (Hasanah) membangun Jabar ke depan,” tegasnya.

Seperti diketahui, pasangan Hasanah menggulirkan 7 program unggulan yang akan direalisasikan ketika terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2023. Diantaranya, Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom. []

Berita Terkait