Komunitas Sepeda Ontel dan Batu Akik Ramaikan Pameran Alutsista HUT TNI

Senin, 8 Oktober 2018 | 07:44:59 | Penulis : bb1 | 175 Kali dilihat

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengendarai mobil tua antik yang bodynya dihiasi penuh batu akik, di sela Pameran Alutsista HUT ke – 73 TNI di Gedung Sate, Minggu (7/10/18). by Pendam Slw

BANDUNG – Puluhan komunitas sepeda ontel dan batu akik ramaikan suasana pameran hari ulang tahun ke-73 TNI di halaman parkir depan Gedung Sate, Minggu (7/10/18).

Komunitas sepeda ontel ini merupakan komunitas pencinta sepeda ontel yang didirikan sekitar tahun 2004 di Bandung. Keterlibatan komunitas ini tidak hanya pada kegiatan sosial saja, tapi sudah merambah ke dunia pariwisata, budaya dan pendidikan.

Kehadiran komunitas sepeda ontel dan batu akik pada HUT ke-73 TNI didasarkan pada rasa bangga dan kekagumannya terhadap Prajurit TNI dan Alutsista yang dimilikinya.

Tak kalah antiknya, ditampilkan juga mobil tua antik yang bodynya divariasi dan dihiasi penuh dengan batu-batuan alam natural (batu akik). Mobil tersebut langsung dikemudikan oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han). Dengan diiringi musik dari Brass Band Boscha menggugah para pengunjung untuk ikut bergoyang mengikuti alunan irama musik.***

Berita Terkait