Bale KBBOlahraga

KONI KBB Siap Pertahankan Posisi 4 Besar Porda

Ketua KONI KBB Elin Suharliah Abubakar saat pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI KBB oleh Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin, Senin (4/9/17) . by dul/bbcom
Ketua KONI KBB Elin Suharliah Abubakar saat pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI KBB oleh Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin, Senin (4/9/17). by dul/bbcom

NGAMPRAH – KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) bertekad untuk mempertahankan prestasi empat besar pada Porda XIII 2018 di Kabupaten Bogor. “Kami berharap bisa mempertahankan posisi empat besar di Porda nanti,” kata Ketua KONI KBB Elin Suharliah Abubakar, usai pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI KBB oleh Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin, Senin (4/9/17).

Elin mengatakan targetnya kontingen KBB harus bisa meraih 60-70 medali emas pada Porda XIII 2018 agar bisa mempertahankan prestasi empat besar.

Menurutnya target itu sudah berdasarkan perhitungan dan evaluasi dari masing-masing cabor, bagaimana kemampuan dan peluang baik atlet, pelatih, dalam meraih medali emas. “Jadi jika melihat potensi yang ada, maka tekad untuk mempertahankan prestasi itu cukup terbuka,” imbuhnya.

Istri Bupati Bandung Barat Abubakar ini meminta setiap cabor untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi perhelatan porda mendatang. Jangan sampai ada atlet andalan dari KBB yang pindah ke daerah lain hanya karena tergiur oleh iming-iming insentif yang diberikan lebih besar. (dul)

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker