Kumpulkan Data, Kakanwil Kemenkumham Jabar Datangi Lapas Sukamiskin

Sabtu, 21 Juli 2018 | 18:01:54 | Penulis : bb1 | 381 Kali dilihat

Lapas Sukamiskin

BANDUNG – Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Liberti Sitinjak mengunjungi Lapas Klas I Sukamiskin Bandung, sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (21/7/18).

Turun dari mobilnya, Liberti langsung berjalan cepat memasuki pintu utama Lapas Sukamiskin, Kota Bandung. Liberti tiba di Lapas menggunakan mobil Pajero bernomor Polisi D 1735 PN warna hitam.

Usai kunjungan, kepada wartawan Liberti menyatakan kedatangannya hanya untuk melengkapi data-data, sementara mengenai pernyataan resmu dari Kemenkumham terkait kasus ini akan disampaikan langsung oleh Menkumham.

“Saya masih melakukan pengumpulan data-data barkaitan dengan apa yang terjadi di Lapas Sukamiskin. Nanti pernyataan resminya akan disampaikan langsung kepada pers oleh Pak Menteri. Sabar saja, nanti paling lambat jam 21.00 WIB, nanti Pak Menteri yang akan menyampaikan pernyataan resmi,” kata Liberti sambil meninggalkan Lapas. Ia mengakui yang diamankan dari Lapas Sukamiskin ada dua orang.

Sebelumnya diberitakan, Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin Bandung Wahid Husen, sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu (21/7/18).Diduga, Wahid menerima sesuatu yang bertentangan dengan jabatannya.***

Kalapas Sukamiskin Terciduk OTT KPK

Berita Terkait