Bale Kab BandungHankam

Laka Lantas Beruntun di Patrol Ibun, 1 Tewas

Anggota Saka Bhayangkara Polsek Ibun dan Saka Bhakti Husada ikut membantu personil Polsek Ibun memberi himbauan agar menggunakan gigi 1 bagi tiap kendaraan yang melintas di Tanjakan patrol Jalan Kamojang Desa/Kec Ibun Kab Bandung, Sabtu (24/12/17). Kegiatan ini juga dalam rangka menjalankan aksi kemanusiaan Ops Lilin Lodaya 2017. by Polsek Ibun
Anggota Saka Bhayangkara Polsek Ibun dan Saka Bhakti Husada ikut membantu personil Polsek Ibun memberi himbauan agar menggunakan gigi 1 bagi tiap kendaraan yang melintas di Tanjakan Patrol Jalan Kamojang Desa/Kec Ibun Kab Bandung, Sabtu (24/12/17). Kegiatan ini juga dalam rangka menjalankan aksi kemanusiaan Ops Lilin Lodaya 2017. by Polsek Ibun

IBUN – Kecelakaan lalu lintas akibat rem blong kembali terjadi di Jalan Kamojang, Kp Patrol, Desa/Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu (24/12/17).

Kecelakaan beruntun itu terjadi saat mobil R4 Toyota Kijang Super bernopol B 1990 ZVK warna biru metalik yang dikendarai Karyono (37) melaju dari arah Kamojang menuju Majalaya. Setiba di turunan Kp. Patrol Desa/Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung mobil Kijang itu tiba-tiba mengalami rem blong dan hilang kendali.

“Akibatnya mobil itu menabrak dua pengendara sepeda motor yang tepat berada di depannya. Kedua motor dari arah Kamojang menuju Majalaya itu pun terjatuh dan menyerempet pengendara R4 yang diokendarai Yusuf dari lawan arah jalan,” kata Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi kepada wartawan, Minggu (24/12).

Seorang pengendara motor yang tertabrak akhirnya meninggal di tempat yakni H. Enda (60), warga Kp. Sangkan Ijah RT. 02 RW. 08, Desa/Kecamatan Ibun, Kab. Bandung. Seorang lagi pengendara motor lainnya mengalami luka-luka yaitu Cecep Heri (25).

“Korban yang meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke RSUD Majalaya. Sedangkan kendaraan diamankan di Polsek Ibun beserta pengendara, yang selanjutkan diserahkan ke Unit Laka lantas Cileunyi Polres Bandung,” kata Asep.

Waspadalah Motor Matic Kalau Pulang Lewat Cukang Monteng

Truk Masuk Jurang di Jembatan Cukang Monteng, 1 Tewas 2 Luka Berat

Sudah 7 Korban Jiwa Melayang di Jalan Cukang Monteng

Lagi, Jembatan Cukang Monteng Telan Korban

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker