Bale Kota BandungGaya HidupKomunitas

Lala Arief Kembali Terpilih Aklamasi Pimpin Perhumas Bandung

Ketua Perhumas BPC Bandung Nurlaela Arief bersama Atalia Kamil, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melepas peserta funwalk Perhumas Bandung, Minggu (10/12). by Perhumas Bdg
Ketua Perhumas BPC Bandung Nurlaela Arief bersama Atalia Kamil, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melepas peserta funwalk Perhumas Bandung, Minggu (10/12). by Perhumas Bdg

BANDUNG – Head of Corporate Communications Bio Farma N. Nurlaela Arief, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat) Badan Pengurus Cabang (BPC) Bandung untuk periode 2017-2020.

Lala, sapaan Nurlaela Arief yang sebelumnya memimpin periode 2015-2017, terpilih lagi setelah perwakilan enam pemilik hak suara dari tiga elemen yakni pengurus, anggota Perhumas BPC Bandung serta Perhumas Muda (PM) sepakat mencalonkannya kembali dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Novotel Bandung, Sabtu (9/12/17) sore.

“Terima kasih atas kepercayaannya kembali, ini salah satu defining moment bagi saya. Bismillah, saya siap kembali menjadi Ketua Perhumas BPC Bandung 2017-2020 guna mewujudkan visi bersama yakni Perhumas 2020, saya memiliki passion yang tinggi dan mencintai organisasi ini. Ini bagian dari CSR profesi saya agar lebih bermanfaat,” kata Lala dalam rilisnya, Senin (11/12/17).

Pemilihan kala itu dipimpin steering commitee oleh Sekum Perhumas BPC Bandung Muhammad Sufyan Abdurrahman serta organizing commitee oleh pengurus Perhumas Eki Baihaki. Sementara perwakilan pemilik suara unsur anggota oleh Hadi Purnama dan Yanti Setianti.

Selanjutnya, perwakilan pengurus oleh Yayan Istiandi dan Lusy Mukhlisiana serta PM oleh Aldi Rinaldi dan Ai Laellah. Forum kemudian menyepakati pimpinan sidang berisikan Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana, Eki Baihaki, dan Ketua PM Rianto.

Setelah pengesahan agenda, forum kemudian menerima laporan pertanggungjawaban dari Ketua Perhumas BPC Bandung N. Nurlaela Arief, untuk kemudian dilanjutkan pengusulan Ketua Perhumas periode tersebut. Dalam sesi ini, seluruhanya sepakat mengusulkan nama Lala.

Selepas muscab, keesokan harinya, Ahad (10/12) digelar Funwalk yang secara resmi dibuka oleh Atalia Kamil, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sekira 100 peserta, yang terdiri dari unsur Perhumas, PM, Bio Farma, dan Novotel, penuh antusiasi mengikuti funwalk dengan aneka rangkaian kegiatan lainnya. Mulai dari senam zumba, pengobatan gratis, dan banyak lagi.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close