Bale Kab BandungHankam

Lanud Sulaiman Buka Susbamenjurlek Susbamenjurpas

Kadisops Letkol Lek Supriyadi mewakili Danlanud Sulaiman bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Susbamenjurlek Susbamenjur Paskhas Angkatan ke-16, di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Senin (7/1/19). by Pentak Lanud Slm

MARGAHAYU – Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Supriyadi mewakili Komandan Lanud Sulaiman bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Susbamenjurlek (Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Elektronika) Angkatan ke-36 dan Susbamenjur Paskhas Angkatan ke-16, di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Senin (7/1/19).

Pembukaan juga diikutiperwakilan baik perwira, bintara, tamtama maupun pegawai negeri sipil serta dihadiri para komandan satuan jajaran Lanud Sulaiman.

Komandan Kodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han)., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan irup menyatakan apa yang menjadi sasaran dan tujuan dari Susbamenjurlek, yaitu memberikan bekal pengetahuan dasar manajemen, keterampilan penerapan manajemen, dan pemeliharaan bidang elektronika dapat tercapai.

“Begitu juga dengan sasaran dan tujuan dari Susbamenjur Paskhas, yaitu agar para siswa memahami pengetahuan dasar manajemen Paskhas AU sehingga mampu memberikan laporan yang jelas dalam bidang kejuruannya, dan mampu melaksanakan tugas sebagai pengendali pelaksana Paskhas AU,” kata Irup.

Dikatakan pula bahwa dengan menyadari tugas dan tanggung jawab tersebut maka apa yang para siswa laksanakan saat ini diharapkan akan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang. ”Oleh sebab itu, tugas belajar yang diamanahkan pimpinan hendaknya dilaksanakan dengan baik,” jelas irup.

Ia menyatakan bahwa para siswa akan mampu mengikuti pendidikan tersebut secara optimal, sehingga wawasan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh para siswa akan mampu mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AU.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close