LHKPN Para Calon Kepala Daerah Dideklarasikan Selasa Besok

Senin, 16 April 2018 | 19:30:57 | Penulis : bb1 | 73 Kali dilihat

BANDUNG – Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur serta Calon Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wali Kota pada Pilkada Serentak di Jawa Barat akan dideklarasikan di Aula Barat Gedung Sate, Selasa besok (17/4/18).

Pembacaan LHKPN dilakukan Ketua KPU Jabar serta Ketua KPUD kabupaten/kota setelah kegiatan pembekalan kepada para calon kepala daerah oleh pimpinan KPK. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan pilkada yang berintegritas, yang diselenggarakan atas kerjasama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan KPU Jawa Barat.

Menurut rencana, Pimpinan KPK dan unsur Kementerian Dalam Negeri menjadi key note speaker. Sedangkan materi pembekalan meliputi : “Diskresi Kebijakan vs Korupsi” yang disampaikan unsur Kejaksaan Agung; “Tindak Pidana Korupsi” oleh unsur Polri; serta “Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi” disampaikan oleh salah seorang pejabat struktural KPK. Panitia juga mengagendakan press conference pukul 13.45 WIB. []

Berita Terkait