Bale Kab BandungPeristiwa

Maling Motor Terekam CCTV DPRD Kab Bandung

ilustrasi maling motor
ilustrasi maling motor

SOREANG – Hati-hati memarkirkan motor di sekitar Gedung DPRD Kabupaten Bandung di Soreang karena rawan pencurian. Lebih baik motor dikunci ganda. Kejadian pencurian terjadi pada Kamis (9/2) sekitar pukul 12.15 WIB dan aksi sang maling berhasil terekam CCTV.

Dari tiga motor yang dibobol pelaku, satu diantaranya berhasil dibawa kabur. Motor itu punya Ihsan, tamu yang menyambangi gedung dewan. “Ada dua motor yang dijebol kunci kontaknya, tapi gagal. Cuma satu motor akhirnya berhasil dicuri,” kata Eka Safarul, Kasubag Humas/Protokol DPRD Kabupaten Bandung kepada Balebandung.com, Sabtu (11/2/17).

Eka mengatakan diduga pencuri membobol stop kontak motor dengan menggunakan kunci astag. Ditanya apa wajah pencurinya kelihatan di CCTV, Eka bilang tidak jelas. “Kalau waktu beraksinya kelihatan pencurinya. Tapi ketika di-zoom bagian mukanya, malah gambar CCTV jadi pecah, jadi nggak kelihatan wajahanya,” tutur Eka.

Menurutnya, memang ada dua orang satpam sedang bertugas saat kejadian. Namun karena kondisi hujan, satpam pun berjaga-jaga di dalam gedung saja. “Kami sudah laporkan ke Polres Bandung dengan barang bukti rekaman CCTV,” pungkas Eka.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close