Mantan Rocker Hari Moekti Meninggal di Cimahi

Minggu, 24 Juni 2018 | 21:21:16 | Penulis : bb1 | 1184 Kali dilihat

CIMAHI –┬áMantan rocker Indonesia yang menjadi dai, Hariadi Wibowo atau lebih dikenal Hari Moekti meninggal dunia di Rumah Sakit Dustira Cimahi, pukul 20.49, Minggu (24/6/18).

Informasi wafatnya Ustadz Hari Moekti diterima wartawan dari adik almarhum, Moekti Chandra, yang berkirim pesan lewat whatsapp ;

Assalamualaikum wrwb
Telah meninggal dunia jam 20.49 hari ni, kakak tercinta, sahabat pejuang, pendakwah pemberani Hariyadi Wibowo HARI MOEKTI. Doanya, semoga arwah kakanda pejuang diterima di sisi Allah SWT.

Pengirim berita
MOEKTI CHANDRA

Jenazah almarhum disemayamkan di Komplek Pemkot Cimahi, Jl Padasuka Blok H 79-80 Cimahi, dan malam ini juga dibawa ke Bogor untuk dimakamkan Senin (24/6) pagi.

Ustadz Hari meninggal akibat serangan jantung. Padahal rencananya Senin (25/6/18) pagi ini, almarhum hendak memberi tausyiah bertema Kajian Khusus Hijrah Story di Masjid ABRI, Baros, Cimahi.

Hari Moekti meninggal dalam usia 61 tahun, yang lahir di Cimahi pada 25 Maret 1957. Almarhum sempat populer lewat lagu-lagunya seperti “Ada Kamu”, “Aku Suka Kamu Suka” dan “Satu Kata”. Namun beberapa tahun terakhir, Hari Moekti memilih menjadi da’i. ***