Bale Kota Bandung

Mau Ambil Order, Ojeg Online Diserang Geng Motor

BANDUNG, Balebandung.com – Seorang driver ojeg online jadi korban penganiayaan di jalan raya. Entah apa maksud para pelaku, yang menggunakan sejumlah motor ini, hingga melukai korban Mauludin Arrifa (21). Akibat aksi sekelompok orang tersebut, Mauludin mengalami luka di tangan akibat sabetan benda tajam.

“Awalnya sedang jalan, tiba-tiba ada orderan masuk di daerah AH Nasution Ujungberung. Otomatis ke pinggir dulu untuk mengecek orderan,” papar Mauludin saat dihubungi, Jumat (14/6/19).

Mauludin bercerita, tiba-tiba saat di pinggir jalan raya, ada sekolompok orang tak dikenal menghampiri dirinya. “Sekelompok orang itu datang tiba-tiba, sempat bilang bahwa saya adalah penjemput istri pelaku,” terangnya.

Korban bercerita, lalu dihampiri, dan ditanya saya penjemput istrinya apa bukan. “Belum sempat saya jawab, saya langsung dipukul pakai benda tajam mengarah ke kepala, tapi saya tahan dan benda tajamnya kena tangan karena saya sempat berusaha menepis benda tajam tersebut,” paparnya.

Karena luka di tangannya berdarah, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ujungberung dan mendapat pengananan intensif karena darah terus mengucur dari tangannya.

“Pelakunya saya enggak tahu siapa, saya enggak lihat jelas,” tukasnya. Mauludin sempat melaporkan kejadian ini ke Polsek Ujungberung.

“Sudah didatangi sama anggota polsek, sudah mau laporan. Tapi saya diarahkan untuk nunggu kondisi membaik dulu baru laporan resmi,” ujarnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close