Mayat Bertato Ditemukan Penuh Luka di Sungai

Jumat, 13 Mei 2016 | 23:25:41 | Penulis : bb3 | 618 Kali dilihat

mengambangCIPEUNDEUY – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin pria ditemukan di aliran Sungai Sumur Bandung, Kampung Cikineung, RT 04/RW 11, Desa Sirnaraja, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (13/5/16) sekitar pukul 05.30 WIB.

Mayat tersebut ditemukan tanpa busana dan terdapat luka di sebagian tubuhnya. Seperti di bagian kepalanya terdapat lubang, sobek di bagian bibir dan pipi kanan, serta tangan kanannya patah.

“Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga dan jika melihat kondisinya sudah meninggal sekitar 3 atau 4 hari lalu,” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Kapolres menyebutkan tidak ditemukan kartu identitas, baik KTP, maupun SIM  di sekitar lokasi penemuan mayat. Hanya terdapat ciri-ciri menonjol pada tubuhnya, yaitu terdapat tato pada tangan sebelah kanannya.

Hingga kini pihaknya masih mencari identitas korban termasuk dengan meminta keterangan dari warga sekitar apakah ada kerabatnya yang hilang atau tidak. Sedangkan jasad pria tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk diotopsi. “Untuk mengetahui identitas korban kami juga sudah menyebarkan info penemuan mayat tanpa identitas itu melalui media sosial,” ucapnya. [fik]

Berita Terkait