Bale Kab BandungPeristiwa

Mayat Pemuda Ditemukan di Sungai Cisangkuy

Warga Kampung Rancaengang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung dihebohkan penemuan mayat pria muda mengambang di Sungai Waas, anak Sungai Cisangkuy, sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (17/4). by ist
Warga Kp Rancaengang, Desa Rancamulya, Kec Pameungpeuk, Kab Bandung dihebohkan penemuan mayat pria muda mengambang di Sungai Cisangkuy, Senin (17/4). by ist

PAMEUNGPEUK – Warga Kampung Rancaengang, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung dihebohkan penemuan mayat pria muda mengambang di Sungai Waas, anak Sungai Cisangkuy, sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (17/4/17).

Dari hasil identiifikasi mayat tersebut bernama Yan Yan Wijayapraja (36) alias Olen, warga Kp Cijaringao RT 1/RW 3, Desa Lebakwangi, Kec Arjasari, Kab Bandung. Menurut petugas kepolisian setempat, korban diduga kuat korban pembunuhan, sebab terdapat beberapa luka di bagian kepala dan badannya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan pagi hari oleh warga sekitar yang hendak pergi bekerja. Awalnya saksi Waluyo (45) tidak menduga yang ditemukan tersebut adalah mayat manusia. Saat ditemukan mayat itu bercirikan pakai jaket warna hitam, bercelana panjang warna coklat.

“Awalnya saya hanya menyangka mayat tersebut adalah tumpukan sampah yang tersangkut pada ranting-ranting pohon yang hanyut di sungai. Namun setelah dilihat lebih dekat, ternyata sesosok mayat,” ungkap Waluyo di TKP.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung melaporkan ke RT dan langsung dilaporkan oleh RT ke Polsek Pameungpeuk. Setelah dipasangi police line di sekitar TKP, Tim Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) Polres Bandung langsung mengevakuasi mayat tersebut dibantu warga sekitar.

Setelah diidentifikasi, ditemukan luka-luka lebam di tubuh dan luka robekan di kepala korban. Jenazah korban langsung dibawa petugas kepolisian ke RS Sartika Asih, guna dilakukan visum et vertum dan penyelidikan lebih lanjut oleh Reskrim Polres Bandung.

Pihak kepolisian sendiri belum mendapat informasi terkait kronologis dan motif tewasnya korban. Informasi yang didapat dari pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Kamis (6/4/17).  Setelah itu korban tidak keliahatan lagi.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close