Mejeng di Rel, 4 ABG Tewas Ketabrak KA

Thursday, 8 June 2017 | 10:00:51 | Penulis : bb7 | 236 Kali dilihat

bb-tabrak-kaBATUNUNGGAL – Kecelakaan di jalur kereta api kawasan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung menewaskan empat remaja yang lagi mejeng di rel. Keempat remaja tersebut tertabrak KA pada Kamis (8/6/17) sekitar pukul 05.00 WIB, dan tewas seketika di tempat kejadian.

Menurut Kapolsek Batununggal Iptu Surono, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 Wib setelah adzan subuh berkumandang. Waktu itu keempat remaja dua sejoli tersebut lagi asik mejeng di jalur kereta api, dua diantaranya telah diketahui identitasnya. Sedangkan dua lagi masih dilakukan identifikasi oleh kepolisian.

“Setelah subuh itu mereka nangkring berempat, berpasangan. Dari awal sudah diusir petugas, tapi mereka tetap tidak mendengar,” kata Surono di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi dari Polsek Batununggal, keempat remaja tersebut merupakan warga setempat. Salah satu korban yakni Bunga Hatta Najwa, (14) warga RT 03 RW 01 Kel. Kacapiring Kec. Batununggal.

Sedangkan korban lainnya yakni dengan ciri-ciri cewek, rambut sedang, usia sekitar 14 pakai baju abu-abu bertuliskan Honda Beat jaket merah putih dan celana hitam.

Korban selanjutnya, cowok 16 tahun berkaos hitam celana hitam serta gelang hitam bertuliskan Moonraker dan gelang warna hijau polos di tangan kanan ada tato huruf Y. Korban terakhir cowok usia sekitar 15 tahun berkaos hitam dan celana hitam.

“Sudah meninggal dengan kondisi 3 orang hancur dan 1 orang utuh,” tandasnya. Saat ini seluruh korban dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Berita Terkait