Bale KBBPamong

Minggu Depan, Bupati Mulai Apel di Kecamatan

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna saat memimpin apel pagi, Senin (4/2/19). by Humas KBB

NGAMPRAH – Memasuki bulan kelima kepemimpinannya, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna memandang kedisiplinan dan kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah mulai memperlihatkan perubahan yang lebih baik.

Oleh karena itu, mulai minggu depan ia akan fokus melakukan pembinaan ASN yang berada di wilayah, sehingga peningkatan kedisiplinan dan kinerja bisa merata.

“Mulai minggu depan saya akan melakukan apel di setiap kecamatan. Selain untuk melakukan pembinaan, saya juga ingin membangun hubungan emosional dengan ASN di tiap kecamatan. Dan saya ingin lebih dekat dengan mereka,” ujar bupati ketika memimpin apel pagi, Senin (4/2/19).

Setelah meningkatnya kedisiplinan, ia berharap seluruh ASN dapat mengoptimalkan kinerja demi terwujudnya percepatan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

“Karena kita adalah pelayan masyarakat ,jadi harus bisa melayani dengan maksimal meski dalam berbagai keterbatasan yang dimiliki, termasuk terbatasnya kemampuan anggaran,” tuturnya.

Diawal Februari ini Umbara mengajak seluruh ASN untuk lumpaaat untuk merealisasikan seluruh target yang telah ditentukan pemerintah daerah. “Yuk, kita bekerja lebih maksimal untuk mencapai seluruh target yang telah di tahun di 2019 ini,” seru bupati.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker