Bale JabarHankam

MRF Akui Dapat Bahan Gorila Secara Online di Instagram

Ekpos pengungkapan narkoba gorila di Mapolda Jabar, Selasa (19/3/19). by bb7

BANDUNG – Pelaku pengedar dan pembuat tembakau gorila di Bandung, berhasil mempelajari membuat racikan Gorila dari Instagram. Selain memesan, dan mempelajari cara produksi. MRF juga menjual Gorila dengan online.

Dirnarkoba Polda Jabar, Kombes Pol Enggar Pari Anom mengatakan pelaku ini melakukan aktivitas jual beli narkoba di Instagram. “Dia beli bahan gorila di Instagram, mendapatkan informasi pembuatan gorila dari Instagram, dan menjual kembali gorila hasil racikannya di Instagram juga,” papar Dirnarkoba Polda Jabar, Selasa (19/3/19).

Tersangka MRF sendiri, kepada wartawan mengaku jika dirinya menjual dan memproduksi narkoba untuk kebutuhan hidup. “Biaya hidup aja,” jelasnya.

MRF menjelaskan proses pembuatan gorila, yakni dimasukan ke panci, lalu campur alkohol. “Lalu bahan gorila dimasukkan ke panci tadi, lalu kita buat gorila per buah,” jelasnya. Meski berstatus pelajar, MRF mengaku tak pernah menawarkan kepada teman sekolahnya. “Saya jual online ke luar Bandung,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo mengatakan, bahwa MRF menjual Gorila ke luar Bandung. “Jawa, Bali, Sumatera, Bima daerah yang pernah menjadi sasaran penjualan oleh MRF ini,” sebut Truno.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker