Namanya Disebut di Persidangan, Nih Jawaban Umbara

Jumat, 20 Juli 2018 | 07:44:48 | Penulis : bb1 | 421 Kali dilihat

Pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB terpilih, Aa Umbara Sutisna-Hengki Kurniawan (Akur).

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat terpilih Aa Umbara Sutisna menanggapi dingin namanya disebut-sebut saksi dalam persidangan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupai (KPK) yang melibatkan mantan Bupati KBB Abubakar dan sejumlah pejabat Pemda KBB. Saksi Caca menyebut nama Umbara dalam sidang terdakwa Asep Hikayat di persidangan.

“Soal kasus itu saya tidak tahu, kan saya tidak ikut di persidangan,” kata Umbara kepada wartawan usai menghadiri acara pisah sambut Plt Bupati KBB Yayat T Soemitra kepada Penjabat Bupati KBB, Dadang M Masoem di Bale Gempungan Perkantoran Pemkab Bandung Barat, Kamis (19/7/18).

Umbara mengaku lebih memilih konsentrasi pada persiapan pelantikan dirinya sebagai Bupati Bandung Barat bersama wakilnya Hengki Kurniawan. Umbara pun mengatakan, lebih memikirkan rencana program ke depan pembangunan di KBB.

“Saya lebih melihat ke depan bagaimana program pembangunan di Kabupaten Bandung Barat. Saya lebih konsentrasi ke sana saja,” tukasnya.

Disinggung apakah sudah menerima surat pemanggilan sebagai saksi oleh KPK terhadap dirinya, Umbara berkilah belum tahu pasti. Namun, pihaknya akan mengecek terlebih dahulu soal surat tersebut. “Soal surat undangan dari KPK nanti dilihat saja ya,” ujar. ***

Berita Terkait