Nih, Bis Keren Baru Persib Bandung

Friday, 2 June 2017 | 21:21:39 | Penulis : bb3 | 340 Kali dilihat

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat peluncuran bis baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota BanDung, Jumat (2/6). by Humas Pemkot Bdg
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat peluncuran bis baru Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota BanDung, Jumat (2/6). by Humas Pemkot Bdg

BANDUNG – Persib Bandung kini resmi punya bis baru. Ditandai dengan pemecahan kendi dan gunting bunga, Manajer Tim Persib Umuh Muchtar meluncurkan bis baru di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota BanDung, Jumat (2/6/17). Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut hadir dalam peresmian tersebut.

Bis berukuran panjang 11,6 meter, lebar 2,45 meter, dan tinggi 2,02 meter itu didesain bernuansa biru khas Persib, baik eksterior maupun interiornya. Bis itu terlihat megah dari luar, seolah menunjukkan karakter Maung Bandung yang siap berlaga optimal di setiap pertandingan.

Ridwan mengucapkan selamat kepada jajaran PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) atas peluncuran bis tersebut. Ia mengaku turut senang dengan berbagai berita baik dari Persib.

“Bis baru keren itu menunjukkan kredibilitas bonafidnya Persib. Kalau bisnya bagus klubnya bagus juga,” puji Ridwan.

Ia berharap, fasilitas yang memadai itu bisa diimbangi dengan prestasi yang membanggakan. Menurutnya, itu akan membuat Persib makin profesional. “Insya Allah ini kebanggaan, fasilitas bagus, segalanya bagus, prestasi juga bagus. Bobotoh juga dukung,” imbuhnya.

Bis yang dirancang hanya berkapasitas 44 orang itu benar-benar akan membuat para pemain merasa nyaman selama di perjalanan menuju tempat pertandingan. Bis itu juga dilengkapi dengan kabin bagasi di bagian atas, jok premium, toilet, dan sistem penerangan dengan empat tema kontrol warna.

Selain harapan untuk tim Persib, Emil pun berpesan kepada bobotoh agar mendukung tim kebanggaannya dalam kondisi apapun. “Ingat, sebagai bobotoh ada dua rumus. Kalau lagi bagus, didukung. Kalau lagi kurang bagus, didoakan,” pesannya.

Berita Terkait