Bale Kota BandungKulinerPiknik Kota Bandung

Nih, Duet Maut Kang Emil-Syahrini Bikin Kue Princess

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat kunjungi Toko Bandung Princess Cake punya Syahrini, Rabu (26/7/17). by Meiwan Humas Pemkot Bdg

CIHAMPELAS – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, Bandung Princess Cake ini rasanya enak, tidak terlalu berlebihan manisnya sehingga enak di mulut. Walikota senang dengan hadirnya toko cake tersebut di Bandung, karena dapat menarik wisatawan yang ingin merasakan sensasi cheese cake.

“Saya suka dengan Bandung Princess Cake ini, jujur saja saya kurang suka dengan cake karena rasanya yang sering kemanisan. Namun, setelah saya memakan chees cake dari Bandung Princess Cake ini rasanya pas tidak terlalu manis, sehingga enak dimakan. Saya senang keberadaan toko ini dapat menarik wisatawan untuk datang ke Kota Bandung, lokasinya juga di Jalan Cihampelas, sehingga wisatawan selain datang ke Skywalk sekaligus bisa membeli Bandung Princess Cake juga,” ucap Ridwan usai mengunjungi Toko Bandung Princess Cake , Rabu (26/7/17).

Dalam kunjungannya tersebut Emil Kamil langsung disambut artis Syahrini sekaligus pemilik dari Bandung Princess Cake. Tak hanya itu, mereka berdua berkesempatan untuk mencoba langsung membuat cake dengan varian rasa coklat dan keju.

Emil menyebutkan selalu ada peluang dalam setiap momentum. Di Bandung sendiri sudah ada dua toko kue jenis cake dan brownis yang dimiliki artis Indonesia yaitu Makuta punya Laundya Cintya Bella dan Bandung Princess Cake milik Syahrini.

“Orang pintar itu selalu mencari peluang di setiap langkah hidupnya. Kita bisa lihat sekarang Syahrini berhasil membaca peluang itu. Di Bandung selain Syahrini sudah ada Laudya Cintya Bella yang terlebih dahulu membuka toko kue jenis brownis dan keduanya saya dengar beritanya positif . Maka dari itu saya undang artis-artis lainnya untuk menjadikan Kota Bandung sebagai tempat menjalankan ekonominya,” ungkap Emil.

Emil menyambut baik keberadaan toko tersebut karena bisa membantu perekonomian Kota Bandung. Sebab sebanyak 100 orang karyawannya berasal dari Kota Bandung. Bandung Princess Cake sendiri sudah buka dari bulan lalu yang di-launching Ketua Tim Penggerak PKK Atalia Ridwan Kamil.

“Saya bersyukur karena lebih dari 100 orang akan terlibat dalam perekonomian ini. Pegawainya berasal dari sini sehingga membantu masyarakat Kota Bandung meningkatkan perekonomiannya. Dulu yang me-launching-nya juga Si Cinta istri saya,” ucap Emil.

Syahrini juga merasa senang dengan kehadiran Kang Emil dan merasa terhormat sudah bisa membuat secara langsung Bandung Princess Cake bersama Wali Kota Bandung tersebut.

“Saya senang dengan kehadiran Kang Emil. Sebulan lalu saat launching saya bertemu beliau, dan sekarang beliau menyempatkan waktu di sela kesibukannya hadir ke toko dan yang lebih menyenangkan beliau bersedia mencoba membuat cake rasa coklat ,” ungkap Syahrini.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close