Bale JabarOlahraga

Nih, Harapan Ridwan Kamil ke Skuat Persib di ISC 2016

bb-rk-persibBANDUNG – Skuad Persib dalam Indonesan Soccer Championship (ISC) tahun 2016 di-launching Sabtu sore di Stadion Siliwangi. Sebagai orang nomor satu di Kota Bandung, Ridwan Kamil pun berharap Persib bisa menjuarai ISC 2016.

“Harapannya juara lagi, tidak kalah kayak kemarin (Piala Bhayangkara),” ungkap walikota di Jalan Lembong, Sabtu (23/4/16).

Menurut Ridwan, serangan-serangan Persib di sejumlah pertandingan belum optimal karena itulah harus ada perbaikan. “Kalau bisa pemain-pemainnya punya formasi yang tangguh,” tandasnya.

Berdasarkan penilaiannya, skuad Persib pada Indonesia Super League (ISL) 2014 merupakan tim terkeren. Karenanya ia berharap skuad Persib tahun 2016 ini kualitasnya mendekati ISL 2014.

“Pokoknya tim terkeren menurut saya itu pas ISL tahun 2014. Nah minimal kualitas formasinya mendekati seperti formasi ISL 2014. Harapannya seperti itu,” harap Emil.

Emil sendiri tak mempermasalahkan pemain asing yang memperkuat Persib. Meski ia sendiri berharap, skuad Maung Bandung ini dipenuhi didikan Persib Bandung.

“Pemain asing enggak ada masalah asalkan sesuai aturan. Tapi lebih keren lagi kalau semuanya didikan Persib Bandung,” ujar Emil.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close