Nih, No Urut Cawalkot Bandung

Selasa, 13 Februari 2018 | 17:26:44 | Penulis : bb1 | 88 Kali dilihat

BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, di GOR Pajajaran, Bandung, Selasa (13/2/18).

Ketua KPU Kota Bandung Rifki Ali Mubarok memimpin serta membuka agenda rapat pleno dengan didampingi komisioner KPU Ahmad Raziqin, Apipudin, Suharti, dan Budi Tresnayadi.

Sebelum pengundian, paslon diberi permainan terlebih dahulu. Barang siapa yang memenangkan permainan, maka paslon tersebutlah yang pertama kali akan mengambil pengundian untuk nomor urut.

Akhirnya permainan itu pun dimenangkan paslon Yossi Irianto dan Aries Supriatna, serta sekaligus langsung mengambil undian nomor urut. Disusul paslon Nurul Arifin-Chairul Yaqin, serta yang terakhir paslon Oded M. Danial-Yana Mulyana.

Hasil pengundian secara resmi diumumkan melalui Nomor Surat: 14/ PL.03.3-KPT/3273/KOTA/II/2018., tentang Penetapan Nomor Urut & Daftar Pasangan Calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023, menetapkan Pasangan Calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Bandung;

Paslon Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat nomor urut 1, paslon Yossi Irianto-Aries Supriatna nomor urut 2, dan paslon Oded M. Daniel-Yana Mulyana dengan nomor urut 3.

“Dengan sudah diketahuinya nomor urut pasangan calon, maka dengan ini kami mengucapkan terimakasih dalam menyukseskan acara ini, semoga pemilu kali ini bisa tertib dan lancar sampai akhir,” harap Rifki.

Kapolrestabes Kota Bandung Kombespol. Drs. Hendro Pandowo yang turut hadir memberikan sambutan dan sekaligus penyerahan walpri (pengawal pribadi) kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung.

“Harapannya pemilihan walikota ini, dari mulai masa kampanye hingga dengan pemilihan, bisa aman dan tertib. Kami menyediakan walpri calon walikota dan wakil walikota sebanyak 24 orang untuk mengawal pasangan calon,” kata Hendro. []

Berita Terkait