Nining Meida Bakal Meriahkan Bandung Weekend Sale Digelar AMS dan KPJ Jabar

Senin, 7 Mei 2018 | 21:37:36 | Penulis : bb7 | 188 Kali dilihat

Kelompok Penyanyi Jalanan Jabar

BANDUNG – Kelompok Penyanyi Jalanan Jawa Barat (KPJ Jabar) dan Angkatan Muda Siliwangi (AMS), kembali bakal menggelar Bandung Weekend Sale (BWS) di Cikapundung River Spot (CRS), mulai Kamis hingga Minggu (9-12 Mei 2018).

“Kami akan mendukung dari sisi entertainment dari kegiatan yang diselenggarakan even organizer Pakusarakan AMS Kota Bandung, pekan ini. Mudah-mudahan acara demi acara semakin berbobot dan menunjukkan kualitas hiburannya,”ujar Ketua KPJ Jabar Chardi Seja kepada Balebandung,com di Lapang Sidolig, Senin (7/5/18).

Chardi menjelaskan keterlibatan KPJ dalam hal penyelenggara hiburan BWS itu setiap malam Minggu dan malam Senin, selama setahun ke depan. Untuk itu, acara yang telah dipersiapkan, masing-masing harus berkelas.

“Kami juga pernah mengundang sang diva pop sunda Nining Meida, artis cilik pendatang baru pop sunda Raisya, Iwan palsu, Lady Rocker Rinada dan Mel Shandy serta grup musik balada Klopas dan Orkes DGC,”ungkap Chardi.

Selama ini kata Chardi, AMS selalu mengundang KPJ Jabar sebagai pengisi acara. Dari sejumlah acara, yang paling sukses yaitu saat mengisi acara Gong Xi Fatcay selama 3 hari 3 malam pihaknya mengisi acara dengan mengundang artis ternama. “Meskipun kami Kelompok Penyanyi Jalanan, tapi kami juga mampu mengundang sekelas Iwan Fals sekalipun,”pungkas Chardi. (Aph)

Berita Terkait