Bale Kota BandungEkonomi

Oded Minta PD Pasar Bermartabat Optimalkan Aset

Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat Raker PD Pasar Bermartabat di Puteri Gunung Hotel Lembang, Jumat (5/4/19). by Humas Pemkot

LEMBANG, Balebandung.com – Wali Kota Bandung Oded M. Danial mendorong PD Pasar Bermartabat untuk mengoptimalkan aset berupa pasar di Kota Bandung. Oded menilai aset PD Pasar Bermartabat sangat potensial untuk mencapai target penghasilan yang telah ditetapkan.

“Saya yakin PD Pasar ini punya potensi besar jika dibandingkan dengan BMUD lainnya. Kita harus berbenah dan terus lebih baik ke depannya, ” ungkap Oded saat memberikan arahan Rapat Kerja PD Pasar Bermartabat Kota Bandung di Puteri Gunung Hotel Lembang, Jumat (5/4/19).

Saat ini, PD Pasar Bermartabat memiliki aset berupa 37 pasar. Diantaranya Pasar Pamoyanan, Kosambi, Cihaurgeulis, Cihapit, Simpang, Sederhana, Andir, Jatayu, Palasari, Sadang Serang, Gempol, dan Pasar Kebon Sirih.

Oded mengapresiasi kinerja PD Pasar yang semakin baik. Ia pun optimis target-target yang telah ditetapkan dapat tercapai.”Saya melihat, kinerja PD pasar ini hari ke hari ada perubahan yang signifikan. Tentunya, saya apresiasi,” ucap Oded.

Sementara itu, Pjs Dirut PD Andri Salman menjelaskan, untuk meningkatkan capaian target dan omzet, PD Pasar Bermartabat akan melakukan berbagai inovasi. Diantaranya membenahi fasilitas-fasilitas pasar yang dikelola PD Pasar Bermartabat.

“Tentunya pencapaian target dan naiknya omzet harus dibarengi dengan fasilitas yang nyaman bagi pengguna pasar,” jelasnya. Andri menyebut, PD Pasar Bermartabat bisa meningkatkan pendapatan melalui pembenahan fasilitas umum seperti toilet dan pengelolaan parkir kendaraan.

“Jika memungkinkan pengembangan potensi pendapatan ini bisa didapat dari penambahan fasilitas toilet dan pembenahan pengelolaan parkir kendaraan” kata Andri.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker