Bale JabarHankam

Olahraga Bareng Wujud Sinergitas TNI-Polri

BANDUNG – Olah raga bersama sebagai wujud sinergisitas dalam Rangka Rapim TNI-Polri TA. 2019 di Wilayah Jawa barat dan Banten, di Makopolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (13/2/19).

Kegiatan tersebut merupakan hari kedua dari rangkaian Rapim TNI-Polri di Wilayah Jabar dan Banten. Sebelum kegiatan dimulai, para peserta Rapim terlebih dahulu melaksanakan registrasi, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di lapangan apel Mapolda Jabar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono yang didampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, Irdam, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para pejabat Kepolisian yaitu Kapolda Jabar dan Wakapolda serta Kapolda Banten. Tampak hadir juga perwakilan personil dari TNI AL dan TNI AU.

Setelah kegiatan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian doorprize. Pembagian doorprize kali ini , dilaksanakan dengan pemberian pertanyaan secara silang, dari personel TNI AD ke Polri, Polri ke TNI AD, TNI AU dan TNI AL. Kegiatan ini dimeriahkan juga oleh Band Sinergitas TNI – POLRI dengan membawakan lagu Pemilu damai dan Lagu Sinergitas TNI Polri.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker