PAN Jabar Bertekad Rebut Lagi Kejayaan

Rabu, 13 Juni 2018 | 08:18:30 | Penulis : bb1 | 72 Kali dilihat

Temu Kader dan Konsolidasi DPD, DPC, DPRT PAN, DPC BM PAN se Kab Bandung dengan Para Bacaleg PAN, di RM Kampung Sawah, Cangkuang, Kab Bandung, Senin (11/6/18) .

CANGKUANG – Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat bertekad merebut kembali kejayaan di Pemilihan Umum 2019. Pada Pilpres 2019, PAN setidaknya berhasil menggolkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan jadi calon presiden.

Saat Temu Kader dan Konsolidasi DPD, DPC, DPRT PAN, DPC Barisan Muda Penegak Amanat Rakyat (BM PAN) se-Kabupaten Bandung dengan Para Bacaleg PAN, di RM Kampung Sawah, Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Senin (11/6/18), Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qudratulloh, SE mengaku pihaknya punya khusus untuk meraih suara yang pernah hilang. “Kami punya startegi khusus, tapi tentunya ini rahasia,” ujar Najib.

Namun, kata Najib, semuanya bermula dari disiplin. Salah satunya dalam rekrutmen para bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk menduduki 55 kursi yang tersedia di DPRD Kabupaten Bandung. “Fokus kita adalah bagaimana memenangkan pemilihan legislatif satu kursi di setiap daerah pemilihan,” tandasnya.

Pada konsolidasi tersebut, ada beberapa bacaleg yang tidak hadir, Najib masih memberi toleransi. Namun jika untuk yang kedua kalinya tidak hadir, tidak lagi ada toleransi.

“Langkah pertama disiplin. Sebab bagaimana jadinya bila masih bakal calon saja tidak disiplin. Sedangkan nanti jika sudah jadi anggota DPR melayani masyarakat. Bagaimana masyarakat bisa terlayani jika anggota dewan yang diperlukan tidak disiplin waktu,” ungkapnya.

Dalam acara yang dibarengi buka puasa bersama itu turut hadir, anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi PAN, H. Mochamad Matin dan Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Ketua KPPD Kab Bandung Eli Nurlaeli serta ratusan kader PAN.***

Berita Terkait