Bale CimahiHankam

Pangdam Pimpin Sertijab Asops dan Danbrig 15 Kujang

Suasana sertijab Asops Kasdam III/Siliwangi dan Danbrig 15/Kujang II, di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang II Cimahi, Rabu (9/1/19). by Pendam Slw

CIMAHI – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono memimpin serah terima jabatan Asops Kasdam III/Siliwangi dan Danbrig 15/Kujang II, di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang II Cimahi, Rabu (9/1/19).

Pangdam mengatakan sertijab merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan organisasi.

Sertijab, jelas Pangdam, pada hakekatnya sertijab ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman para Perwira sebagai bekal dalam mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya.

“Sertijab juga mengandung makna dan nilai yang lebih dari biasa, karena didalamnya terdapat aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk menjamin tercapainya tujuan organisasi, ” terangnya.

Pada saat ini pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Asops Kasdam III/Siliwangi dari Kolonel Inf Anhar Premana kepada Kolonel Inf Ferry Irawan, dan Danbrig 15 /Kujang II dari Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat kepada Letkol Inf Ardiansyah.

Berbekal pengalaman di tempat tugas yang lama dan didukung dengan keinginan untuk memberikan pengabdian yang terbaik, Asops Kasdam III/Siliwangi dan Danbrig 15/Kujang II yang baru dapat mengemban tugas jabatan yang dipercaya dengan sebaik-baiknya.

“Dengan hadirnya para pejabat baru, saya berharap kinerja Kodam III/Siliwangi akan semakin dinamis, antisipatif dan proaktif dalam menyikapi tantangan tugas yang eskalasinya semangkin meningkat,” ucap Pangdam.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan satuan masing-masing, dedikasikan dan curahkan segenap potensi yang dimiliki untuk kemajuan satuan masing-masing khususnya dan Kodam III Siliwangi pada umumnya, ” pesannya.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker