Pangdam Resmikan Gedung STKIP Siliwangi

Friday, 16 June 2017 | 04:40:44 | Penulis : bb1 | 152 Kali dilihat

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra memberi kuliah umum wawasan kebangsaan saat peresmian Gedung STKIP Siliwangi di area Kampus STKIP Siliwangi di Cimahi, Kamis (15/6). by Pendam Slw
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra memberi kuliah umum wawasan kebangsaan saat peresmian Gedung STKIP Siliwangi di area Kampus STKIP Siliwangi di Cimahi, Kamis (15/6). by Pendam Slw

CIMAHI – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra meresmikan penggunaan Gedung STKIP Siliwangi di area Kampus STKIP Siliwangi di Cimahi, Kamis (15/6/17).

Gedung dibangun karena kebutuhan ruangan yang sangat mendesak mengingat lulusan SMA yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi khususnya STKIP sangatlah tinggi, sehingga menuntut untuk menambah fasilitas atau bangunan.

Peresmian gedung ditandai dengan pengguntingan pita bunga oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra didampingi Pangdam III/Siliwangi, Ketua STKIP dan para undangan.

Pangdam III/Siliwangi selaku Pembina Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya DR. H. Heris Hendriana, M.Pd sebagai Ketua STKP priode 2017 – 2021. Dengan harapan Ketua STKIP yang baru dilantik dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan STKIP bisa menjadi sekolah yang unggul dan mampu bersaing dengan universitas lainnya.

Sejak Juni 2016, STKIP telah menyelesaikan pembangunan gedung untuk melengkapi sarana dan fasilitas pendidikan yang dimiliki. Lantai dasar gedung ini akan digunakan sebagai tempat belajar, lantai dua untuk perpustakaan dan lantai tiga Gedung Pasca Sarjana. “Pelihara dengan baik gedung ini agar usia pakainya dapat bertahan lama,” pesan Pangdam.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kuliah umum Pangdam III/Siliwangi dengan materi wawasan kebangsaan yang diikuti mahasiswa dan dosen STKIP Siliwangi.

Berita Terkait