Pangdam Tutup Liga Bintara Siliwangi

Minggu, 17 Desember 2017 | 17:27:24 | Penulis : bb3 | 249 Kali dilihat

Kajasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Eri Iswantoro mewakili Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo menutup Kompetisi Liga Bintara PK Siliwangi ke-I di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (17/12/17). by Pendam Slw
Kajasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Eri Iswantoro mewakili Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo menutup Kompetisi Liga Bintara PK Siliwangi ke-I di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (17/12/17). by Pendam Slw

BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo menutup Kompetisi Liga Bintara PK Siliwangi ke-I di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (17/12/17).

“Kita patut bersyukut pelaksanaan Liga Bintara PK Siliwangi ke – I Tahun 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 20 Agustus 2017 lalu, dapat berjalan dengan lancar,” ucap Pangdam yang diwakili Kajasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Eri Iswantoro.

“Selamat bagi tim sepak bola yang mendapatkan prestasi terbaik. Dengan prestasi tersebut tentunya akan menjadi motivasi untuk lebih giat berlatih, sehingga ke depan dapat dipertahankan dalam menghadapi kejuaraan yang akan datang,” imbuh Kajasdam.

Bagi tim yang belum berhasil jangan berkecil hati. “Melainkan lebih memicu semangat untuk berlatih dan mengevaluasi kekurangan-kekurangan selama ini,” ujar Kol Inf Eri.

Pada akhir pelaksanaan Liga Bintara diawali dengan laporan Ketua Pelaksana Pertandingan yang disampaikan Mayor Czi Nurwidayat. Pada laporan tersebut disampaikan Liga Bintara diikuti 22 kesebelasan yang dibagi menjadi 4 group merupakan kesebelasan Abituren PK – I (Pertama) yaitu pembentukan tahun 1994 sampai dengan PK – 22 Tahun 2013.

“Liga Bintara PK Siliwangi ke – I tidak hanya diikuti oleh personil yang ada di wilayah Teritorial Kodam III/Siliwangi, tapi hampir di seluruh Kodam juga andil dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Liga Bintara PK Siliwangi ke-I ini,” ungkap Mayor Czi Nurwidayat.

Pada laga final ini Club Arsent FC (PK- 20) berhasil menundukkan Club Birawa FC (PK – 9) dengan skor 9 – 2. Arsent FC sebagai juara pertama berhak membawa Piala Bergilir Liga Bintara PK Siliwangi dan uang pembinaan. Disusul urutan kedua Club Biwara FC serta Bisma FC ketiga.

Berita Terkait