Partai Berkarya Berlabuh di Rindu

Senin, 11 Juni 2018 | 08:05:37 | Penulis : bb1 | 314 Kali dilihat

Pertemuan Cagub Jabar no 1 Ridwan Kamil dengan Ketua Partai Berkarya Jabar Eka Santosa di di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Pasir Impun Kab Bandung, Minggu (10/6/18). by isur

CIMENYAN – Partai Berkarya Jawa Barat akhirnya berlabuh di pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) untuk menghadapi Pilgub Jabar 27 Juni 2018.

Pertemuan Ridwan Kamil dengan jajaran pengurus Partai Berkarya Jabar dilakukan sambil buka puasa bersama di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Pasir Impun, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Minggu (10/6/18).

Sebelumnya Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil mengaku sudah bertemu secara khusus di Jakarta dengan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto dan Sekjen Pak Priyo Budi Santoso. Ia juga sempat sowan ke kediaman sesepuh Jabar, Solihin GP di kawasan Cisitu Kota Bandung sebelum pertemuan dengan Partai Berkarya Jabar kali ini.

“Ini seperti kunjungan otomatis saja, dari DPP Partai Berkarya lalu ke Mang Ihin (Solihin GP) yang saya anggap sebagai orang tua sendiri. Sekarang ke Kang Eka Santosa. Kita bersinergi di sini, utamanya untuk pemenangan di Pilgub Jabar 2018. Ternyata, sambutannya, luar biasa,” ungkap Emil.

Dengan rangkasian pertemuan tersebut, Emil merasa ada tambahan enerji baru. ”Melalui pertemuan ini, kami berbagi tugas, mensinergikan perjuangan dengan lebih leluasa. Tadi dengar sendiri, dukungan dari kader Partai Berkarya Jabar sangat besar. Ini di luar dugaan saya, malah,” kata Emil.

Ketua Partai Berkarya Jabar Eka Santosa menyatakan dukungan terhadap Paslon Rindu merupakan fatsun terhadap Ketua Umum di DPP Partai Berkarya. “Dukungan terhadap Rindu ini perintah langsung dari Ketua Umum, konsekuensi logis, ya fatsun dan final,” tandas Eka. ***

Berita Terkait