PDI Perjuangan Jabar Lakukan Pembinaan 75 Ribu Saksi untuk Hasanah

Kamis, 12 April 2018 | 13:14:21 | Penulis : bb1 | 213 Kali dilihat

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Budiana memimpin pembinaan terhadap BSPN DPC PDI Perjuangan Kab Bandung, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab Bandung Jl Jaksa Naranata, Kec Baleendah, Kab Bandung, Kamis (12/4/18). by pdip

BALEENDAH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat melakukan pembinaan terhadap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Jl Jaksa Naranata, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis (12/4/18).

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Budiana mengatakan, pembinaan ini dalam rangka konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin-Anton Charlyan atau dikenal dengan paslon (Hasanah).

“Pembinaan ini juga untuk mengecek kesiapan alat kelengkapan partai Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) dari tiap DPC dan kami dari DPD juga menyerahkan stimulan untuk keperluan rekrutmen dan pembinaan saksi-saksi di BSPN,” kata Budiana kepada Balebandung.com.

Budi berharap dengan stimulan tersebut keperluan BSPN juga keperluan infrastruktur lainnya bisa terfasilitasi dengan baik, sehingga dari hasil pembinaan ini semua organ partai terus bergerak bersama untuk memenangkan paslon Hasanah.

Budiana menyebut PDI Perjuangan Jabar sendiri telah menyiapkan 75 ribu saksi demi mengamankan Hasanah di Pilgub Jabar. Sementara di Kabupaten Bandung sendiri jumlah saksi mencapai 5.400 orang.

Budiana menambahkan, selain kesapan BSPN, pihaknya juga mengecek hal-hal teknis seperti pengumpulan KTP dari para kader PDI Perjuangan sebagai bukti raihan suara minimal dari PDI Perjuangan, untuk mengunci dan mengamankan suara bagi kemenangan paslon Hasanah.

“Hal teknis lainnya kami menginstruksikan agar DPC PDI Perjuangan membuat perencanaan dengan sebaik mungkin untuk jadwal kunjungan paslon Hasanah ke Kabupaten Bandung, dengan menyiapkan kreativitasnya sendiri untuk menyambut kehadiran paslon Hasanah di Kabupaten Bandung,” kata Budi yang didampingi Wakil Ketua PDI Perjuangan Jabar Yadi Srimulyadi. []

Berita Terkait