Bale CimahiPamong

Pemkot Cimahi Punya Sekda Baru

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna melantik Dikdik Suratno Nugrahwan mantan Kadisdik Kota Cimahi sebagai Sekda Cimahi definitih, Jumat (19/7/19).

CIMAHI, Balebandung.com – Hampir dua tahun, Walikota Cimahi Ajay M Priatna belum menentukan sekda sebagai ‘komandan’ Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cimahi.

Walikota akhirnya memilih Dikdik Suratno Nugrahwan mantan Kadisdik Kota Cimahi. Sedangkan Totong Solehudin menjadi Kasatpol PP, dan Eka Handayani dilantik menjadi salah satu Kasi Diaperindagtan Kota Cimahi.

Ajay mengakui, jika kekosongan Sekda Cimahi hampir setahun lebih. Kendati begitu bagi dirinya bukanlah masalah yang luar biasa . “Alhamdulilah, hari ini sudah ada sekda dan ini dalam rangka penyegaran organisasi saja,” ucap Ajay dalam sambutan di pelantikan pejabat di lingkungan Pemkot Cimahi, Jumat (19/7/19).

Ajay pun mengakui di lingkungan Pemkot Cimahi terjadi kekurangan jabatan struktural di level jabatan pratama. “Saya percaya pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Hasil open bidding disebutkan muncul tiga nama untuk menjadi kandidat Sekda definitif Kota Cimahi. Ketiganya yaitu Dikdik Suratno Nugrahawan yang menjabat Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Maria Fitriani yang menjabat Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Perpustakaan Kota Cimahi Harjono.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close